Senin, 23 Desember 2013

Langkah-Langkah Cari Uang di Program ADmimsy

AD mimsy adalah salah satu program PTC yang cukup banyak digemari, harga per klik iklannya bisa mencapai $0.02/view. Untuk minimum payoutnya (penarikan) adalah $2. Jadi sebelum balance (saldo) anda mencapai $2 atau lebih, maka uang anda belum bisa di cairkan atau di tarik.

Berikut saya jelaskan langkah-langkahnya. Untuk mempermudah anda, perhatikan gambar-gambar yang sudah saya tandai berikut ini.

      1.       Masuk ke AD mimsy dan lakukan pendaftaran. Langsung Klik disini saja.



      2.       Isi formulir pendaftaran dengan memasukkan data-data anda.



      3.       Setelah masuk, untuk melihat iklan, klik menu view ads.



      4.       Kalau beruntung, anda akan melihat beberapa iklan. Yang harus anda lakukan tinggal klik iklan dan tunggu samapai muncul tanda ceklis (centang) berwarna hijau, atau ada tulisan view ads.




      5.       Klik tulisan view ads untuk kembali menemukan iklan yang akan anda klik.




      6.       Klik dan klik iklan samapi habis
      
      7.        Untuk tambahan, anda bisa mengikuti offers (tawaran) dari admimsy.
      Caranya, anda tinggal klik menu 'Offers'.

   
      Itulah beberapa langkah mendapatkan penghasilan tambahan dari program ADmimsy. Silakan dicoba, dan selamat mengumpulkan recehan dari program PTC. 
      Sekali lagi saya ingatkan, kalau anda hanya mengikuti satu program PTC saja, penghasilan anda mungkin tidak seberapa. Tapi kalau anda mengikuti minimal 10 atau 20 program PTC, baru hasilnya akan lebih berasa. Saran saya, ikuti saja semua PTC yang ada di 20 daftar PTC yang layak di ikuti, anda tidak perlu khawatir, karena program PTC ini, gratis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar