Selasa, 29 November 2016

Fitur Fitur Smartfren Andromax A

Fitur Fitur Smartfren Andromax A
Fitur Fitur Smartfren Andromax A

Smartfren Andromax A - Untuk hape dengan harga di bawah sejuta, support konektivitas 4G LTE pasti telah adalah satu feature yang dapat dibanggakan. Terlebih konektivitas itu di dukung dengan jaringan Smartfren yang juga kuat serta cepat, sekurang-kurangnya itu berlaku ditempat mimin mengujinya. Asyiknya lagi, kita telah dapat mencicipi kecepatan internet yang dipunyainya mulai sejak awal kali menyalakannya lantaran Smartfren memberi bonus data sebannyak 8 GB (2 GB 24 jam dan 6 GB paket malam), dengan penambahan bonus berbentuk SMS serta panggilan nada yang berlaku sepanjang 7 hari. 

Bonus bundling smartfren andromax A Oiya, Andromax A juga telah mensupport feature VoLTE loh! Jadi kita tetaplah dapat lakukan panggilan telephone walau tengah memakai konektivitas 4G LTE. 

Walau monitor LCD nya tidak dapat disebut istimewa dalam soal kwalitas gambar, tetapi content didalamnya masihlah dapat tampak walaupun tengah ada di bawah cahaya matahari. Ya, model kecerahan monitor automatis yang dipunyainya bakal tingkatkan kecerahan dengan cara mencolok waktu ia mendeteksi ada sinar kuat yang menghadap ke monitor. Namun, kita harus menanti sebagian detik sebelumnya piranti mulai lakukan pergantian pada kecerahan monitornya. 

Sayangnya, monitornya ini tidak mempunyai pojok pandang yang luas hingga memengaruhi visibilitas, terutama saat mimin cobanya untuk memainkan game atau melihat video. Ada kesan silau yang sedikit mengganggu mimin untuk lihat content didalam monitor. Namun hal semacam itu masihlah dapat dimaklumi lantaran memanglah itu adalah “penyakit” umum untuk type monitor sama. Yang menarik, monitornya sih memanglah tidak dilapis perlindungan jenis Gorilla Glass, tetapi nyatanya ia telah dibekali dengan pelindung monitor penambahan mulai sejak masih tetap dalam dus nya. 

Fitur Fitur Smartfren Andromax A Masihlah masalah monitor, smartfren memperkaya piranti ini dengan feature smart screen gesture, yang sangat mungkin kita untuk menyalakan monitor cuma dengan menyentuhnya 2 x (tanpa ada mesti menghimpit tombol power), atau menggerakkan apps spesifik segera dari monitor yang tengah mati dengan menggambar pola huruf “C” untuk buka dial pad, “O” untuk kontak, “W” untuk buka chrome, “e” untuk buka gallery, dan “m” untuk buka menu musik. 

Sayangnya, gesture lain seperti slide down to launch camera serta slide up to unlock terlihat tidak bekerja dengan baik terutama saat keduanya diaktifkan dengan cara berbarengan. Feature lain yang ada pada smartphone ini yaitu Snapdragon Audio+ yang bakal menolong kemampuan keluaran nada saat tengah memakai earphone atau headset. Untuk sensor, ia cuma dibekali dengan sebagian sensor paling utama saja seperti Proximity, Accelerometer, serta sensor sinar. Yaa namun mimin rasa telah cukup lah yaa bila mengingat ia di bandrol dengan harga yang begitu murah. 

Sensor yang ada pada Andromax ATerus, untuk kamera bagaimana? Seperti umum, mimin bakal buatkan penjelasan spesial karenanya. Jadi, stay tuned di Techijau yaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar